Home » , , » Jadwal Kick off ISC diundur 25 april 2016

Jadwal Kick off ISC diundur 25 april 2016

Jadwal Kick off ISC diundur 25 april 2016. Gelaran kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 dipastikan tidak akan berjalan sesuai jadwal semula yang rencana Kick-off ISC A dimulai pada 16 April 2016 nanti, akhirnya mengalami pengunduran menjadi 25 April 2016.

Sampai berita ini ditulis, Belum diketahui secara pasti mengenai penyebab mundurnya jadwal kick-off ISC A 2016 ini. Direktur Kompetisi dan Regulasi PT Gelora Trisula Semesta, Ratu Tisha Destria, juga masih enggan menjelaskan mengenai penyebab mundurnya ISC A, yang merupakan kompetisi independen untuk menggantikan Indonesia Super League.

"Saat ini saya memilih untuk tidak berkomentar mengenai perubahan jadwal itu. Yang pasti, hal ini tidak ada hubungannya dengan surat yang dikirimkan BOPI ke kami," ujar Ratu Tisha Destira.

baca juga : jadwal lengkap ISC 2016

Sebelumnya, BOPI telah menetapkan beberapa syarat kompetisi ISC A bisa bergulir sesuai rencana. Salah satu syarat yang diminta BOPI adalah PT GTS harus berkoordinasi dengan Tim Transisi Kemenpora. Direktur Utama PT GTS, Joko Driyono pun sudah menyanggupi syarat yang diberikan BOPI tersebut.

BACA JUGA : RESMI, ISC kick off 29 april 2016

Meskipun kick-off ISC A 2016 mengalami pemunduran jadwal, PT GTS tetap memastikan untuk laga pembuka ISC A nanti akan tetap mempertemukan Persipura Jayapura Sriwijaya FC yang akan dilansungkan di Stadion Mandala, Jayapura.


0 komentar:

Posting Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini