Home » , , , » Jadwal Arema vs Persiba 1 mei 2016

Jadwal Arema vs Persiba 1 mei 2016

Jadwal Arema vs Persiba 1 mei 2016. Arema cronus akan menjalani laga perdana di ajang Torabika soccer championship (TSC) 2016 dengan melawan Persiba balikpapan di stadion kanjuruhan, malang 1 mei 2016 pukul 18:30 WIB.

Saat ini, Manajemen Arema Cronus merevisi target Arema di ISC / TSC 2016 ini, Manajemen Arema hanya menginginkan tim Singo Edan menempati posisi runner-up Torabika Soccer Championship (TSC) 2016.

Beberapa waktu lalu, manajemen Arema memberikan target juara di ajang ISC 2016 kepada skuad besutan Milomir Seslija tersebut.

Manajer umum Ruddy Widodo mengungkapkan, Arema sebetulnya memenuhi persyaratan menjadi kampiun. Hanya saja, mereka saat ini merasa kesulitan meraba kekuatan kontestan TSC 2016. Selain itu, Arema ingin menyamai prestasi yang diraih pada 2013 ketika ditukangi Rahmad Darmawan.

BACA JUGA :

“Ada Surabaya [Bhayangkara Surabaya United] dengan kekuatan anak muda, demikian pula dengan PS TNI yang belum pernah bermain melawan Arema. Di sisi lain kekuatan tradisional semacam Sriwijaya FC, Persib , dan Persipura juga melakukan persiapan intensif menjelang kompetisi ini bergulir,” lanjut Ruddy.
“Sebelum kompetisi berhenti, kita masuk semi-final [2014], dan mendapatkan peringkat kedua [2013]. Untuk musim ini, Arema minimal sama dengan kompetisi sebelumnya, yaitu menjadi peringkat kedua dulu.”

“Kalau ada kesempatan juara, ya kita ambil. Tetapi di awal perjalanan ini, saya tidak ingin membebani para pemain, biar perjalanan kita mengalir dari pertandingan ke pertandingan.”


0 komentar:

Poskan Komentar

Liga

Jadwal

ISL ( LIGA )

Cari Disini