Home » , , » Sriwijaya FC incar Gonzales dan Bustomi

Sriwijaya FC incar Gonzales dan Bustomi

Sriwijaya FC incar Gonzales dan Bustomi. Manajemen Sriwijaya FC terus melakukan evaluasi setelah penampilan di dua laga terakhir tim berjuluk Wong Kito itu tidak konsisten.

Bahkan kabar terbaru menyebutkan bahwa manajemen SFC siap memboyong beberapa pemain label bintang, sebelum bertarung di ISC A 2016.

Manajemen SFC memiliki hasrat untuk menambah setidaknya dua pemain lagi. Dan keduanya rupanya berasal dari tim Arema Cronus, diantaranya adalah bomber Cristian "El Loco"Gonzales, dan gelandang Ahmad Bustomi.

Kabar ini terungkap langsung melalui sekretaris tim Sriwijaya FC Ahmad Haris. Menurutnya, jika duo Singo Edan ini bisa bergabung, tim bermarkas besar Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) punya kekuatan komplit.

"Komunikasi tentunya akan kita upayakan pada mereka berdua. Bila perlu secepatnya," jelas Haris, Senin (28/3).

Tim SFC punya pertimbangan Sangat kuat terhadap dua pemain ini. Gonzales adalah salah satu bomber terbaik di Indonesia, meski telah berusia 40 tahun, namun penampilannya tak sekalipun menunjukan penurunan. Apalagi, Topskor turnamen Bali Island Cup, berstatus naturalisasi. Jadi tak akan menggangu posisi bomber asing Beto Goncalves, yang sudah lebih dahulu direkrut.


0 komentar:

Poskan Komentar

Liga

Jadwal

ISL ( LIGA )

Cari Disini