Home » , , , » Raisha Nur Athifa Aremanita tawangrejeni Turen

Raisha Nur Athifa Aremanita tawangrejeni Turen


Raisha Nur Athifa Aremanita tawangrejeni Turen. Babak semifinal piala bhayangkara akan segera digelar pada 31 maret 2016 mendatang. Dalam semifinal kali ini selain mempertemukan Persib bandung vs Bali united, juga yang tak kalah menarik adalah pertemuan antara Arema vs Sriwijaya FC yang akan digelar di stadion kanjuruhan Malang 31 maret 2016 dan akan disiarkan Live NET TV.

Pertandingan SEMIFINAL piala bhayangkara antara Arema vs Sriwijaya FC pada tanggal 31 maret 2016 dipastikan akan menyedot perhatian puluhan ribu Aremania yang akan memadati stadion Kanjuruhan, termasuk juga saya yang juga seorang Aremania tawangrejeni, Turen yang akan membawa serta anak saya Raisha nur athifa untuk menonton langsung laga super BIG MATCH semifinal piala bhayangkara antara AREMA vs SRIWIJAYA FC.. hehehe..


Seperti yang telah diberitalkan oleh Livebolaku, bahwasannya tim Singo Edan sudah dua bulan ini tak lagi bermain di stadion kebanggan warga Malang, stadion Kanjuruhan. Tercatat sejak ujicoba melawan Madura United dua bulan yang lalu, Cristian Gonzales dkk belum pernah melakoni pertandingan lagi di kandang sendiri.

Pihak panpel Arema pun sudah merilis harga tiket untuk pertandingan semifinal piala bhayangkara antara Arema vs Sriwijaya FC. 
Untuk tribun ekonomi ditetapkan harga Rp 35.000, tribun VIP dengan harga Rp 100.000 dan VVIP ditetapkan harga Rp 150.000.

Manajemen Arema Cronus juga telah membuka pelayanan tiket box di kantor Jalan Kertanegara kota Malang. Tiket box ini mulai dibuka pada pukul 10.00-16.30 WIB mulai Senin (28/3) hingga Rabu (30/3).








0 komentar:

Posting Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini