Home » , » Jelang Persipura vs PS Polri

Jelang Persipura vs PS Polri

Jelang Persipura vs PS Polri. PS Polri dalam laga perdana berhasil mempecundangi persija jakarta dengan skor telak 3-0. Pelatih PS Polri Bambang Nurdiansyah meminta anak asuhnya untuk menghilangkan euforia kemenangan telak di laga perdana tersebut, dan tetap menjaga konsentrasi saat menghadapi Persipura Jayapura di Stadion Dipta Gianyar dalam lanjutan Grup B Piala Bhayangkara, Senin (21/3) petang WIB.

Bambang mengatakan, satu kemenangan tidak membuat PS Polri merupakan tim lebih baik dibandingkan kontestan lainnya. Menurut Banur, mereka tetap berusaha menyapu bersih seluruh laga.

“Ini baru langkah pertama dari enam pertandingan untuk lolos ke final. Saya tidak mau bicara yang kemarin kita menangkan, namun saya juga tidak mau bicara tentang keyakinan. Intinya, melawan Persipura kami harus bisa menang,” terang mantan pelatih Persija Jakarta ini.

Banur sepertinya tidak akan melakukan rotasi besar-besaran. Komposisi pemain inti PS Polri sudah terbentuk, dan bakal diubah jika dalam kondisi mendesak. Namun yang patut menjadi catatan adalah James Koko Lomell. Striker asing ini harus bisa lebih baik dibandingkan sebelumnya.

Di kubu lawan, Persipura cukup rileks menyambut laga melawan PS Polri. Walau tiga pemain mereka di PS Polri, yaitu Robertino Pugliara, Gerald Pangkali, dan Bio Paulin bisa menjadi batu sandungan, pelatih Oswaldo Lessa optimistis mereka bisa memetik kemenangan.

“Kami harus respek kepada semua tim di sini. Semuanya adalah tim bagus, dan layak menjadi juara. Kami Persipura sudah siap menyambut pertandingan perdana melawan mereka,” tegas pelatih berusia 48 tahun ini.

Prakiraan susunan pemain kedua tim:

PS Polri: Heri Prasetyo, Putu Gede, Fabiano Beltrame, Bio Paulin, Gerald Pangkali, Hargianto, Zulfiandi, Robertino Pugliara, Dedi Hartono, Ilhamudin Armayn, James Koko Lomell.

Persipura: Ferdiansyah, Yohanis Tjoe, Ricardo Salampessy, Mamadou Elhadji, Rony Beroperay, Ian Louis Kabes, Nelsom Alom, Osvaldo Haay, M Tahir, Ferinando Pahabol, Emmanuel Kenmogne.


0 komentar:

Posting Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini