Home » » Jelang Persib vs Bali united semifinal piala bhayangkara

Jelang Persib vs Bali united semifinal piala bhayangkara

Jelang Persib vs Bali united semifinal piala bhayangkara. Menyambut laga semifinal piala bhayangkara nanti malam, Jajaran pelatih Bali United Pusam tak ingin terpengaruh dengan catatan buruk saat berjumpa dengan Persib Bandung, dan optimistis memenangi laga semi-final turnamen Piala Bhayangkara di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (30/3) malam WIB Live NET TV.

Dalam satu tahun terakhir, Bali United dan Persib sudah berjumpa tiga kali. Pada 3 Maret 2015 di laga uji coba, Persib memetik kemenangan 1-0 melalui gol tunggal Tantan di Stadion Dipta Gianyar. Saat itu, Persib masih ditangani Djadjang Nurdjaman.

Dan dalam pertandingan uji coba 13 Februari 2016 di Stadion Siliwangi persib mencatat kemenangan telak 3-0. Dan di pertemuan ketiga Bali United mampu menahan imbang Persib 1-1 di turnamen Bali Island Cup 2016.

Asisten pelatih Bali United Eko Purdjianto mengutarakan, skuat Serdadu Tridatu siap meladeni agresivitas skuat Pangeran Biru yang diuntungkan dengan dukungan puluhan ribu bobotoh.

“Kita siap, karena sebelumnya kita pernah uji coba lawan Persib, walaupun waktu itu kita kalah 3-0 di Stadion Siliwangi. Tapi, waktu itu kita masih diisi pemain lokal. Sekarang kita ada tiga pemain asing, minus Kiko Insa,” ujar Eko.

Sementara itu, pelatih persib, Dejan Antonic sedikit bisa tersenyum setelah sejumlah pemain pilarnya yang bermasalah dengan kebugaran makin membaik, yakni Samul Arif, Kim Jeffrey Kurniawan, Purwaka Yudhi, dan Taufiq. Hanya saja, Dejan belum bisa memastikan keempat pemain tersebut dapat diturunkan.

“Semua sudah oke. Semua bisa main. Yang enggak bisa main hanya yang kartu kuning. Tapi kita enggak mau paksa, karena kondisi lapangan yang berat sekali,” kata Dejan.

prakiraan susunan pemain:

Persib: I Made Wirawan; Dias Angga Putra, Vladimir Vujovic, Purwaka Yudhi, Tony Sucipto; Taufiq, Kim Kurniawan, Febri Hariyadi, Atep, Samsul Arif; Juan Carlos Belencoso.

Bali United: Rully Desrian; Ganjar Mukti, Bobby Satria, Agus Nova, Ricky Fajrin; Fadil Sausu, Gede Sukadana, Lucas Patinho, Yabes Roni, I Nyoman Sukarja; Silvio Escobar.


0 komentar:

Poskan Komentar

Liga

Jadwal

ISL ( LIGA )

Cari Disini