Home » , » Jelang Arema vs sriwijaya FC semifinal piala bhayangkara

Jelang Arema vs sriwijaya FC semifinal piala bhayangkara

Jelang Arema vs sriwijaya FC semifinal piala bhayangkara. Jadwal semifinal piala bhayangkara arema vs sriwijaya fc. Turnamen Piala Bhayangkara akan memasuki fase Semifinal, di mana dalam semifinal kali ini Arema akan berhadapan dengan Sriwijaya FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada Kamis 31 Maret 2016. 

Seperti yang sudah diberitakan Livebolaku, bahwa pemimpin klasemen grup berhak menjadi tuan rumah semifinal piala bhayangkara, dan tim Singo Edan berhak menjadi tuan rumah pada Semifinal yang menggunakan format single match ini, lantaran tampil sebagai juara Grup B, sedangkan Sriwjaya FC merupakan runner-up dari grup A.

Pelatih Arema, Milomir Seslija, menyatakan bahwa tim asuhannya tidak ingin membuang peluang utuk lolos ke Final. Bermain di kandang sendiri dengan mendapatkan dukungan langsung dari ribuan Aremania, akan dimanfaatkan Arema untuk menyingkirkan Laskar Wong Kito.
Dan sebelumnya kedua tim pernah bertemu dalam perebutan tempat ketiga Piala Gubernur Kaltim. Saat itu Arema sukses mengalahkan Sriwijaya FC.

Ini merupakan kali keempat bagi Arema mampu lolos ke Semfinal dalam beberapa turnamen yang diikutinya. Pada tiga turnamen sebelumnya, yaitu Piala Presiden, Piala Jenderal Sudirman, dan Piala Gubernur Kaltim, Arema sukses menembus Semifinal.


0 komentar:

Posting Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini