Home » , » Harga tiket Arema vs Sriwijaya FC semifinal piala bhayangkara

Harga tiket Arema vs Sriwijaya FC semifinal piala bhayangkara

Harga tiket Arema vs Sriwijaya FC semifinal piala bhayangkara. Jadwal semifinal Arema vs Sriwijaya FC akan dihelat pada 31 Maret 2016 di stadion Kanjuruhan Malang. Pertandingan ini dipastikan akan menyedot perhatian puluhan ribu Aremania yang akan memadati dan menonton laga tersebut di stadion Kanjuruhan.

Hal ini wajar karena tim Singo Edan sudah dua bulan tak lagi bermain di stadion Kanjuruhan. Tercatat sejak ujicoba melawan Madura United, Cristian Gonzales dkk belum pernah melakoni pertandingan lagi di kandang sendiri.

Pihak panpel Arema pun sudah merilis harga tiket untuk pertandingan tersebut. Untuk tribun ekonomi ditetapkan harga Rp 35.000, tribun VIP dengan harga Rp 100.000 dan VVIP ditetapkan harga Rp 150.000.

Manajemen Arema Cronus juga telah membuka tiket box di kantor Jalan Kertanegara kota Malang. Tiket box ini mulai dibuka pada pukul 10.00-16.30 WIB mulai Senin (28/3) hingga Rabu (30/3).

Dalam pertemuan terakhir Arema vs Sriwijaya FC, tim Singo Edan mampu mengalahkan Laskar Wong Kito dengan skor 3-1 pada perebutan juara tiga piala Gubernur Kaltim.


0 komentar:

Posting Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini