Home » » Jelang Arsenal vs Leicester City

Jelang Arsenal vs Leicester City

Jelang Arsenal vs Leicester City. Leicester City akan bertandang ke markas Arsenal di Emirates Stadium dalam laga lanjutan Premier League, malam nanti 14 februari 2016. Striker The Foxes, Jamie Vardy, menyatakan siap memberikan masalah pada tuan rumah.

Leicester saat ini dalam rasa percaya diri yang tinggi, usai mengalahkan Manchester City dengan skor telak 3-1. Kemenangan tersebut membuat mereka memuncaki klasemen sementara Premier League dengan 53 poin dari 25 laga.

Sedangkan Arsenal berada di peringkat ketiga dengan torehan 48 poin. Demi mempertahankan peluang meraih gelar juara di musim ini, Vardy menegaskan Leicester siap meraup poin sempurna.

Meskipun, striker berusia 29 tahun tersebut menyadari bahwasanya Arsenal berisikan pemain-pemain bintang. Terlebih, Leicester mengemban misi balas dendam usai dikalahkan 2-5 pada pertemuan pertama.

"Itu semua adalah pertandingan besar dan kami tahu ini akan sulit, khususnya karena mereka mengalahkan kami 5-2 di kandang di awal musim. Tapi saya pikir pertandingan itu tidak benar-benar mencerminkan skor 5-2, saya pikir itu bisa saja berjalan sebaliknya, itu terbuka," kata Vardy, seperti dilansir Sky Sports.

"Kami tahu mereka punya pemain-pemain kelas dunia tapi kami tahu kami bisa menghadirkan masalah ketika pertandingan. Kami akan mencari cara untuk melukai mereka dan menerapkannya di atas lapangan di hari Minggu," sambungnya.

Dalam kesempatan ini, Vardy juga menilai timnya tidak akan terlalu kecewa bila pada akhirnya gagal juara. Sebab, tim asuhan Claudio Ranieri ini sudah melebihi target di musim ini, yaitu hindari degradasi dan meraih 40 poin.

"(Jika Leicester tidak juara) Itu tidak akan jadi kegagalan karena tidak ada yang memberi kami kesempatan di awal musim, kami hanya dalam laju yang bagus dan ini adalah perjalanan yang sangat menyenangkan yang kami nikmati setiap menitnya," ujarnya.

"Semangat tim di ruang ganti, setiap pemain dekat, begitulah kami. Itu dimulai dengan laju musim lalu, lolos dari degradasi, dan kami meneruskannya," lanjut pemain kelahiran 11 Januari 1987.


0 komentar:

Poskan Komentar

Liga

Jadwal

ISL ( LIGA )

Cari Disini