Home » » Jadwal Arema vs Madura United 14 februari 2016

Jadwal Arema vs Madura United 14 februari 2016

Jadwal Arema vs Madura United 14 februari 2016. Arema Cronus menyiapkan pertandingan uji coba vs Madura United pada pertengahan Februari nanti. Madura United, yang kini berisi banyak pemain mantan Arema Cronus.

"Pelatih minta ada beberapa kali pertandingan uji coba saat pemusatan latihan, dan Aremania juga akan lama tidak melihat Arema bertanding di kandang," kata General Manajer Arema Cronus Rudy Widodo, Senin, 8 Februari 2016.

Arema akan melakoni pertandingan uji coba dua kali sebelum mengikuti turnamen Gubernur Kaltim sekaligus persiapan untuk ISC. Satu tim yang akan jadi lawan Arema adalah Madura United.

Tim yang berada di kasta ke dua liga musim lalu itu sedang melakukan pemusatan latihan di Kota Batu pada pertengahan Februari 2016 nanti. Manajemen dua tim sudah melakukan komunikasi tentang rencana pertandingan tersebut.

"Nanti waktu Valentine, rencananya di Gajayana, itu sudah masuk kategori bigmatch," kata Rudy.

Pasukan Madura United diperkuat sejumlah mantan pemain Arema, seperti Gilang Ginarsa, I Gede Sukadane, Nanda Bagus dan mantan duet Kiko Insa, Antonio Mossi. "Mereka kan mantan Arema semua, pertandinganmya pasti emosional itu, makanya masuk kategori big match," sebutnya.

Sementara satu pertandingan lain rencananya akan dilakukan dengan satu tim lokal Malang setelah pertandingan Valentine berlangsung. Pertandingan uji coba dilakukan untuk persiapan Arema mengikuti sejumlah turnamen pemanasan sebelum ISC digelar.

"Persiapan ini juga untuk menghadapi ISC, kalau sesuai jadwal rencananya mulai Maret," tuturnya.


0 komentar:

Posting Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini