Home » , » Neymar segera menuju Madrid

Neymar segera menuju Madrid

Neymar segera menuju Madrid. Real Madrid diyakini memang punya kans sangat besar untuk membeli Neymar, seiring dengan munculnya laporan yang mengatakan bahwa pemain Brasil sempat mengadakan pertemuan dengan pihak Madrid sebelum gala Ballon d'Or.

Marca melaporkan bahwa Neymar memiliki klausul pelepasan kontrak dengan nilai 190 juta euro. Disebutkan bahwa angka tersebut masih berada dalam batasan yang bisa diraih oleh Los Blancos. Meski demikian, mereka harus menjual salah satu di antara tiga anggota trio BBC untuk memberikan tempat bagi penggawa Barcelona.

Di sisi lain, Barcelona diyakini sudah menawarkan Neymar gaji senilai 19 juta euro agar sang pemain bersedia memperpanjang kontrak di Camp Nou - yang sepertinya baru akan terjadi di penghujung musim 2015/16.

Meski begitu, Madrid diklaim akan berusaha sekuat tenaga untuk bisa mendapatkan tanda tangan Neymar, sekaligus memberikan pernyataan tegas pada Barca terkait kekuatan finansial mereka.

Namun semua ini akan tergantung pada berhasil tidaknya Madrid mengajukan banding pada FIFA, terkait embargo transfer yang akan mereka jalani mulai Februari. Andai sukses meminta keringanan, hukuman baru akan dilaksanakan pada Januari 2017 dan Madrid akan punya banyak waktu untuk memburu servis Neymar.


0 komentar:

Posting Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini