Home » , » Mitra kukar kalahkan Arema 2-1 di semifinal Piala sudirman Leg 1

Mitra kukar kalahkan Arema 2-1 di semifinal Piala sudirman Leg 1

Mitra kukar kalahkan Arema 2-1 di semifinal Piala sudirman Leg 1. Mitra Kukar mendapatkan kemenangan penting dalam leg pertama semifinal Piala Jenderal Sudirman setelah menang tipis 2-1 atas Arema Cronus dalam laga hari Sabtu, 9 Januari 2016, di Stadion Aji Imbut, Tenggarong.

Setelah babak pertama yang berjalan alot dan berkesudahan 0-0, pertandingan babak kedua berjalan lebih sengit. Mitra Kukar mampu tampil cepat dan mencetak gol lebih dulu di menit ke-51.

Patrick Dos Santos Cruz menusuk ke tengah dari sisi kiri dan melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti, yang menghujam keras pojok atas gawang Arema. Skor jadi 1-0.

Keputusan pelatih Arema, Joko Susilo, untuk mengganti Samsul Arif dengan Cristian Gonzales di menit ke-56 terbukti tepat, setelah penyerang naturalisasi itu menyamakan kedudukan di menit ke-62.

Menerima umpan Dendi Santoso, Gonzales mampu menang duel dengan pemain bertahan Mitra Kukar di dalam kotak kecil sehingga mudah membuat skor 1-1 dari bibir gawang. Gol tandang yang penting berhasil direbut Arema.

Mitra Kukat kembali berhasil mencetak gol kedua pada menit ke-74. Umpan Patrick mampu disontek Yogi Rahardian dengan sempurna. Suporter tuan rumah bersorak saat Mitra Kukar kembali unggul 2-1.

Dengan hasil ini, Mitra Kukar hanya butuh hasil imbang pada leg kedua hari Minggu, 17 Januari 2016, untuk lolos ke babak final. Sementara Arema harus menang dengan selisih setidaknya satu gol.

Susunan Pemain:

Mitra Kukar: Sahar Ginanjar, Yanto Basna, Syahrizal, Michael Orah, Abdul Gamal, Bayu Pradana, Muhammad Bahtiar, Rizky Pellu, Defri Rizki, Dafid Maulana, Patrick Cruz Santos

Arema Cronus: I Made Wardana, Purwaka Yudi, Kiko Insa, Benny Wahyudi, Junda Irawan, Juan Revi, Ahmad Bustomi, Esteban Viscarra, Dio Permana, Dendy Santoso, Samsul Arif


0 komentar:

Posting Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini