Home » » Milan coba lolos ke Eropa lewat dua jalur

Milan coba lolos ke Eropa lewat dua jalur

Milan coba lolos ke Eropa lewat dua jalur. Pelatih Sinisa Mihajlovic menegaskan bahwa AC Milan wajib lolos ke kompetisi Eropa. Ada dua jalur yang bisa ditempuh oleh AC Milan, yakni dengan finis lima besar Serie A atau menjuarai Coppa Italia.

Hingga giornata 21, Milan masih berada di peringkat enam dengan selisih dua poin dari AS Roma (35-32). Di Coppa Italia, Milan sudah sampai babak semifinal, di mana mereka dihadang tim divisi tiga Alessandria. Leg pertama kontra Alessandria sudah berada di depan mata, Rabu (27/1).

Jalur mana yang akan ditempuh oleh AC Milan? Menurut Mihajlovic, Milan akan mencoba melalui keduanya.

"Melihat angka-angka yang ada, saya rasa Coppa Italia (yang paling ideal). Namun di sini, mengacaukan satu pertandingan saja Anda akan terlempar. Sementara itu, di liga, kesempatan untuk memulihkan diri selalu ada," papar Mihajlovic seperti dikutip Football Italia.

"Kami akan mencoba lolos ke Eropa lewat keduanya," tegasnya.

Sejak awal musim Serie A, Milan belum sekali pun menembus lima besar. Sejauh ini, posisi tertinggi mereka di klasemen sementara Serie A 2015/16 adalah peringkat enam.

Seperti kata Mihajlovic, Coppa Italia adalah jalur yang paling pendek bagi Milan untuk menuju Eropa. Hanya saja, andai lolos dari hadangan Alessandria, Rossoneri masih harus menghadapi Inter Milan atau juara bertahan Juventus di final.


0 komentar:

Poskan Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini