Home » » Juventus kalahkan Chievo Verona 4-0

Juventus kalahkan Chievo Verona 4-0

Juventus kalahkan Chievo Verona 4-0. Juventus untuk sementara bertengger sebagai capolista klasemen sementara Serie A Italia usai mencukur Chievo Verona empat gol tanpa balas. Gol Alvaro Morata (2), Alex Sandro dan Paul Pogba membawa Si Nyonya Tua semakin dominan di liga.

Babak Pertama

Gawang Chievo kebobolan di menit ke-6, Si Nyonya Tua berhasil meraih keunggulan ketika umpan silang Lichsteiner diselesaikan dengan baik oleh Alvaro Morata.

Morata kembali mencetak gol keduanya untuk mengubah skor menjadi 2-0 di menit ke-40. Umpan Sami Khedira dengan tenang dikonversi menjadi gol oleh mantan pemain Real Madrid tersebut.

Di sisa waktu paruh pertama, Chievo masih belum bisa memecah kebuntuan, sementara Juve juga tidak berhasil memperlebar keunggulan.

Babak Kedua

Di paruh kedua, Chievo mencoba bermain lebih agresif, beberapa peluang langsung didapat melalui Inglese dan Radovanovic tetapi masih belum membuahkan hasil.

Lebih fokus menyerang, Chievo harus dihukum oleh Juventus setelah tim tamu sukses memanfaatkan kelengahan lini belakang mereka pada menit ke-61. Pogba yang menguasai bola di kotak penalti dengan cerdik mengirim umpan kepada Alex Sandro untuk dituntaskan menjadi gol.

Enam menit kemudian, atau menit ke-67 giliran Pogba yang mencatatkan namanya di papan skor untuk mengubah skor menjadi 4-0. Pemain asal Prancis itu akhirnya menaklukkan Bizzarri usai merangsek ke kotak penalti sebelum melepaskan tembakan keras yang tidak bisa diantisipasi kiper.

Di sisa waktu, Juventus terus mempertahankan permainan agresif, Morata tampak bernafsu untuk melengkapi catatan golnya menjadi hat-trick, tetapi Bizzarri mampu menjaga gawangnya untuk tidak kemasukan lebih banyak gol lagi.

Susunan Pemain


Chievo Verona: Bizzarri; Cacciatore, Dainelli, Sardo, Frey; Castro, Radovanovic, Rigoni; Birsa; Inglese, Mpoku.

Juventus: Buffon, Barzagli, Bonucci, Caceres, Lichtsteiner, Khedira, Marchisio, Pogba, Alex Sandro, Dybala, Morata


0 komentar:

Poskan Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini