Home » » Jelang AC Milan vs Inter milan

Jelang AC Milan vs Inter milan

Jelang AC Milan vs Inter milan. Pertandingan Panas akan tersaji pada Giornata 22 Serie A yang akan digelar pada dini hari nanti. Dua tim asal kota Milan, AC Milan dan Inter Milanakan melakoni partai panas bertajuk Derby Della Madonnina pada hari Senin (1/2) dini hari nanti.

Pada pertemuan pertama mereka di Serie A musim ini berakhir dengan kemenangan Inter Milan dengan skor tipis 1-0. Namun untuk mengulangi kemenangan tersebut di San Siro bukan tugas mudah bagi Roberto Mancini. Pasalnya Inter tengah dalam periode inkonsisten, setelah Nerrazurri hanya mampu meraih satu kemenangan dari lima pertandingan terakhir mereka, sedangkan tetangga mereka belum merasakan kekalahan dalam lima pertandingan terakhir mereka.

Dalam partai dini hari nanti, tuan rumah AC Milan tidak akan diperkuat oleh sejumlah pemain terbaiknya. Pada sektor bek tengah ada tiga pemainnya yang tidak bisa diturunkan pada laga ini, yaitu Alex, Philippe Mexes danRodrigo Ely karena masalah cedera. Selain itu Diego Lopez danJeremy Menez juga tidak bisa dimainkan karena masalah yang sama.

Untuk mengisi di posisi bek tengah, Sinisa Mihajlovic akan menduetkan Alessio Romagnoli dan Christian Zapata untuk mengawal gawang Il Diavolo Rosso yang dijaga sang penjaga muda Gianluigi Donnarumma. Meskipun Mario Balotelli sukses mencetak gol kemenangan ke gawang Alessandria beberapa waktu lalu, namun Mihajlovic sudah mengonfirmasi bahwa Striker 25 tahun ini belum siap untuk bermain di Serie A. Sebagai gantinya duet Carlos Bacca dan Mbaye Niang akan mengisi posisi juru gedor Rossoneri.

Di kubu inter milan , inter tidak mengalami masalah yang cukup berarti dengan cedera. Hanya satu pemain yang tercatat mengalami cedera jelang laga ini, yaitu sang winger Ivan Perisic yang tengah mengalami cedera. Jeison Murillo yang mendapatkan kartu merah pada ajang Coppa Italia beberapa waktu yang lalu juga tidak bisa turun dalam Derby kota Milan ini.

Absennya Perisic yang biasanya menempati pos Winger Kanan membuat Mancini harus melakukan sejumlah pergantian. Stevan Jovetic akan dimainkan sedikit melebar mengisi posisi Perisic, sedangkan posisi ujung tombak akan diisi oleh Mauro Icardi.


0 komentar:

Poskan Komentar

Liga

Jadwal

ISL ( LIGA )

Cari Disini