Home » » Inilah Pelatih anyar Arema pengganti Joko susilo

Inilah Pelatih anyar Arema pengganti Joko susilo

Inilah Pelatih anyar Arema pengganti Joko susilo. Arema Cronus akhirnya resmi memperkenalkan pelatih anyar mereka untuk menggantikan Joko Susilo. Arema akhirnya memilih pelatih asal Sarajevo, Milomir Seslija yang akan dikontrak selama satu tahun kedepan.
Pelatih tersebut sudah tiba di Malang sejak Selasa dan diperkenalkan hari ini, Rabu, 27 Januari 2016. Seslija pun menjanjikan akan membawa perubahan ke dalam skuad Arema.

"Saya mencari pemain yang lapar sukses, saya akan buat beberapa perubahan,” kata Milomir saat diperkenalkan di Ijen Suite, Malang, Jawa Timur.

"Saya ingin membentuk tim saya, ada seleksi dan tetap harus enjoy Arema. Jika tidak berubah, kami tidak bisa berkembang,” tuturnya.

Pelatih yang akrab disapa Milo ini sebenarnya pernah membesut Arema pada 2011 di Indonesia Premier League (IPL), tetapi hanya seumur jagung. Saat itu, pelatih berusia 51 tahun hanya bertahan tiga bulan.

Tantangan pertama bagi Milo saat Arema menjalani laga persahabatan ke Purwokerto pada 31 Januari 2016 mendatang. 

"Target kami adalah menjadi pemenang, untuk awal ini saya tak mau banyak bicara. Saya ingin memberikan bukti di lapangan,” tutur Milo.

Sementara itu, manajemen Arema Cronus mengindikasikan sejumlah pemain yang memperkuat Arema di musim lalu tak akan lagi diperpanjang di musim ini.

“Kami menunggu rekomendasi dari coach Milo untuk nama pemain. Musim ini mungkin proyeksi jumlah pemain tak terlalu gemuk seperti musim lalu yang mencapai 29 pemain,” kata General Manager Arema Cronus, Rudy Widodo.


0 komentar:

Posting Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini