Home » , » Dejan Antonic resmi jadi pelatih Persib

Dejan Antonic resmi jadi pelatih Persib

Dejan Antonic resmi jadi pelatih Persib. Dejan Antonic akhirnya secara resmi diumumkan kepada publik sebagai pelatih baru Persib bandung menggantikan Djadjang Nurdjaman, Rabu (20/1).

Dejan bukan sosok asing untuk masyarakat Bandung, kiprahnya bersama PBR atau Persipasi Bandung Raya terbilang cemerlang dan membuat tim Maung Bandung memiliki rival seimbang di kancah Indonesia Super League.

Kabar Dejan menjadi nakhoda anyar Persib memang sudah terendus media sejak beberapa pekan lalu. Namun, sosok pelatih asal Serbia itu baru saja diresmikan serta diumumkan kepada publik hari ini.

"Kami bersyukur karena Dejan sudah deal serta bergabung dengan Persib," jelas Umuh Muchtar selaku manajer dari Persib kepada media. "Bersyukur Dejan bisa bergabung. Sudah resmi jadi pelatih kepala di Persib. Insha Allah pemain semua jajaran sudah menunjuk Dejan dan manajemen sudah setuju,” tambah Umuh.

Penunjukkan Dejan dilakukan menyusul kepergian Djadjang ke Italia untuk menimba ilmu bersama FC Internazionale. Dejan tak seorang diri datang ke Persib, ia membawa asisten bernama Darko Vergec. "Dejan juga membawa asisten yang selalu melengkapinya, namanya Darko."


0 komentar:

Posting Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini