Home » , » Bocah berseragam Lionel Messi dari kantong plastik ditemukan

Bocah berseragam Lionel Messi dari kantong plastik ditemukan

Bocah berseragam Lionel Messi dari kantong plastik ditemukan. Kampanye untuk menemukan seorang bocah di dalam foto yang sedang memakai seragam Argentina Lionel Messi dari kantung plastik akhirnya membuahkan hasil. Si bocah berseragam Messi dari kantong plastik pun sudah ditemukan.

Foto bocah itu menggugah simpati pengguna jejaring sosial di Eropa karena menampakkan seorang anak laki-laki yang tengah membelakangi kamera. Wajah bocah itu tidak terlihat, hanya di punggungnya tampak dia memakai 'jersey' Argentina bernomor 10 lengkap dengan nama Messi.

Usaha pencarian si bocah akhirnya dilakukan dan ketemu. Dilansir dari101greatgoals.com, saluran televisi Kurdi, Kurdistan24tv, mengklaim telah menemukan sang bocah pada Senin (25/1/2016).

Diketahui bocah itu bernama Homid dan tinggal di Dohuk, Kurdistan, yang masih dalam wilayah Irak. Wilayah itu porak-poranda karena imbas perang dalam beberapa tahun terakhir.

Dalam video yang diunggah Kurdistan24tv, Homid mengatakan bahwa foto dirinya itu diambil dua tahun lalu dan dia membuat seragam itu karena mengagumi Messi.

"Aku suka Messi. Dia adalah seorang pemain yang brilian," ucap Homid, yang di dalam rekaman itu memakai seragam Barcelona Messi yang 'normal' lengkap dengan nomor punggung 10 di bagian belakang.

Homid saat ini hanya tinggal dengan ibunya saja, seorang ibu rumah tangga, di Dohuk. Ayah Homid bergabung dengan tentara Kurdi untuk memerangi ISIS.

Sementara itu, kala kabar penemuan bocah dengan seragam kantung plastik Messi disambut positif oleh banyak orang tapi ada juga yang meragukan Homid mungkin bukan anak yang dimaksud. Alasannya, kuping dari bocah di dalam foto dianggap kurang cocok dengan foto yang baru.


0 komentar:

Posting Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini