Home » , » Aremania jadi kandidat suporter terbaik Piala Jenderal Sudirman

Aremania jadi kandidat suporter terbaik Piala Jenderal Sudirman

Aremania jadi kandidat suporter terbaik Piala Jenderal Sudirman. Selain pemain terbaik, penyelenggara turnamen Indonesia Championship Torabika Piala Jenderal Sudirman juga akan mencari suporter terbaik. Siapa saja kandidatnya? Inilah 3 suporter terbaik piala jenderal Sudirman.

Berdasarkan penilaian panitia, nominasinya adalah Aremania (Arema Cronus), MitMan (Mitra Kukar), dan dan Pusamania (PBFC).

Sekjen panpel, Cahyadi Wanda, mengatakan bahwa alasan mengadakan pemilihan suporter tebaik adalah untuk memberikan apresiasi kepada mereka yang sudah memberikan dukungan kepada timnya selama turnamen.

Salah satu aspek penilaian suporter terbaik yaitu meliputi perilaku dan ketertiban ketika berada di stadion, euforia suporter dan sikap suporter terutama saat timnya mengalami kekalahan.

"Ada juga suporter Bali United, tapi mereka tidak jadi masuk karena kasus pelemparan saat melawan Mitra Kukar. Persipura juga masuk, tapi ketika di Sleman terjadi keributan," ungkap Cahyadi.

"Kalau dilihat Pusamania itu tertib tidak ada senggolan sama sekali dan kami semua lihat sendiri tak ada kasus keributan atau flare menyala."

Pengumuman siapa yang terpilih sebagai suporter terbaik akan dilakukan setelah pertandingan final hari Minggu (24/1) mendatang. Disediakan hadiah sebesar Rp 100 juta untuk kategori ini.


0 komentar:

Posting Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini