Home » » Persija luncurkan aplikasi Persija Apps

Persija luncurkan aplikasi Persija Apps

Persija luncurkan aplikasi Persija Apps. Persija Jakarta menciptakan aplikasi android terbaru untuk memudahkan The Jakmania mendapatkan informasi. Aplikasi yang diberi nama Persija Apps itu resmi diluncurkan di Kantor Persija, Senayan, Jakarta, Rabu (16/12).

"Ini bagian dari inovasi Persija untuk meningkatkan pelayanan terutama di bagian informasi. Informasi yang diberikan pun bukan hanya di dalam lapangan, tapi di luar lapangan," ujar Ketua Umum (Ketum) Persija, Ferry Paulus .

"Tak cuma Persija, semua kegiatan yang ada kaitannya dengan Persija, termasuk klub internal pun akan ada di dalam aplikasi ini," tambahnya.

Latar belakang persija menciptakan Persija Apps dikarenakan banyaknya Jakmania yang menggunakan Android. Macan Kemayoran pun berharap Persija Apps ini bisa memberikan informasi yang lebih untuk suporter setianya.

"Lebih dari 95 persen fans Persija yang ingin tahu dengan perkembangan Persija itu memiliki Android. Sehingga dengan adanya aplikasi Persija ini harapan kami tentunya Jakmania bisa mendapatkan informasi terkini," tutup Ferry.


0 komentar:

Posting Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini