Home » » Norwich City kalahkan MU 2-1 di Old trafford

Norwich City kalahkan MU 2-1 di Old trafford

Norwich City kalahkan MU 2-1 di Old trafford. Kekalahan MU atas Norwich city membuat Pelatih Manchester United Louis van Gaal semakin berada di bawah tekanan setelah melihat anak asuhnya dipermalukan Norwich City dengan skor 2-1 di Old Trafford.

Babak Pertama

Setan Merah mencoba bermain agresif sejak peluit tanda pertandingan dimulai berbunyi. Hal itu membuat Wayne Rooney sukses menjebol gawang Norwich City ketika laga baru berjalan sepuluh menit, namun sayang wasit menganulirnya karena ia sudah terjebak offside.

Enam menit kemudian, Rooney mendapatkan kesempatan lagi, memanfaatkan umpan silang Juan Mata yang berakselerasi pada sayap, striker asal Inggris itu kembali gagal mengubah skor setelah upayanya melebar.

Skuad asuhan Louis van Gaal terus menyia-nyiakan kan peluang yang mereka dapat, salah satunya ketika tendangan penjuru Daley Blind tidak berhasil diantisipasi pertahanan lawan, namun sayang Fellaini dan Smalling juga gagal menjangkau bola.

Kegagalan memaksimalkan peluang harus dibayar mahal setelah serangan balik Norwich membuahkan gol melalui kaki Cameron Jerome.

Babak Kedua

Norwich city berhasil menggandakan keunggulan melalui Tettey.  Jerome memberikan umpan matang yang diselesaikan dengan sempurna oleh Alexander Tettey untuk memperdaya De Gea dan mengubah skor menjadi 2-0.

Van Gaal mencoba melakukan perubahan dengan memasukkan Ander Herrera menggantikan Fellaini pada menit ke-61. Lima menit berselang, tuan rumah mampu memperkecil ketertinggalan menjadi 2-1 setelah Martial dengan sangat baik memaksimalkan umpan silang Ashley Young.

Hingga pertandingan berakhir, Norwich city mampu mempertahankan keunggulan 2-1 atas MU.

Susunan Pemain

Manchester United: De Gea; Young, Jones, Smalling, Blind; Carrick, Fellaini, Memphis, Mata; Martial, Rooney.

Norwich City: Rudd; Martin, Bennett, Bassong, Olsson; Redmond, O'Neil, Tettey, Brady; Hoolahan; Jerome.


0 komentar:

Poskan Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini