Home » , » Ferry paulus terpilih menjadi presiden Persija

Ferry paulus terpilih menjadi presiden Persija

Ferry paulus terpilih menjadi presiden Persija. Ferry Paulus akhirnya resmi menjabat kembali sebagai presiden Persija Jakarta untuk periode 2015-2019. Itu setelah, Ferry yang menjadi calon tunggal presiden klub diresmikan dalam Rapat Umum Anggota Persija di Hotel Atlet Century, Jakarta, Sabtu (12/12).

Terpilihnya Ferry paulus memang tak mengejutkan lagi. Mengingat, sejak beberapa hari lalu Komite Pemilihan sudah mengumumkan bahwa hanya Ferry yang lolos dalam verifikasi.

Sebelumnya, ada juga nama mantan pemain timnas Indonesia, Dede Sulaiman, yang maju mencalonkan diri sebagai presiden persija. Namun Dede dinilai Komite Pemilihan tidak memenuhi syarat verifikasi, terutama dari segi dukungan klub internal. Sebaliknya, Ferry disebut mendapatkan dukungan dari seluruh anggota klub internal Persija yang berjumlah 30 klub.

Sementara itu, pada periode empat tahun ke depan atau sampai 2019 nanti, Ferry dituntut untuk bisa memperbaiki kinerja dari empat tahun sebelumnya. Di mana banyak permasalahan yang menghinggapi tim Macan Kemayoran.

Di antaranya, kasus tunggakan gaji pemain yang berimbas pada prestasi Persija yang tak kunjung membaik. Selain itu, rutinitas kompetisi internal bisa digulirkan dengan lebih baik.


0 komentar:

Posting Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini