Home » , » Aremania warga blitar meninggal dalam bentrokan sragen

Aremania warga blitar meninggal dalam bentrokan sragen

Aremania warga blitar meninggal dalam bentrokan sragen. Korban meninggal dunia Aremania dari penyerangan oknum suporter terhadap Aremania di wilayah Sragen bertambah satu orang. Kali ini yang menjadi korban adalah Slamet (25 tahun), warga Polgajih, Blitar, harus meregang nyawa setelah dirinya dan tujuh rekan Aremania lainnya diserang kelompok suporter lain ketika menambal ban di daerah Nglorog, Sragen.

Slamet mengalami luka cukup parah di bagian kepala akibat dikeroyok oknum suporter itu. Slamet sempat dilarikan ke RSUD Sragen. Namun karena mengalami luka yang sangat parah, Slamet akhirnya meninggal di rumah sakit.

Sebelumnya, satu orang Aremania bernama Eko Prasetyo juga meninggal dunia akibat diserang kelompok suporter lain saat hendak menuju ke Sleman. Eko mendapatkan serangan itu ketika berada di pom bensin Jatisumo, Sragen, sekitar pukul 04.00 WIB.

Aremania menuju ke Sleman karena untuk mendukung Arema Cronus yang akan melawan Surabaya United di Stadion Internasional Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (19/12) malam dalam rangka lanjutan grup E babak delapan besar Piala Jenderal Sudirman.



0 komentar:

Posting Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini