Home » , , , » Pembukaan Piala Jenderal Sudirman di Stadion Kanjuruhan

Pembukaan Piala Jenderal Sudirman di Stadion Kanjuruhan

Pembukaan Piala Jenderal Sudirman di Stadion Kanjuruhan. Panitia pelaksana (panpel) turnamen Piala Jenderal Sudirman telah menetapkan tempat atau venue untuk laga pembuka dan partai final. Itu diketahui, melalui surat yang dikirimkan panpel kepada PSSI tertanggal 29 Oktober 2015.

Dalam surat itu panpel menjelaskan untuk laga pembuka bakal digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang. Selanjutnya, untuk babak penyisihan grup digelar di tiga kota, yakni Malang (Stadion Kanjuruhan), Sidoarjo (Stadion Gelora Delta Sidoarjo), dan Bali (Stadion I Wayan Dipta Gianyar).

Untuk babak perempat-final akan digelar di dua tempat yaitu Stadion Kanjuruhan dan Stadion I Wayan Dipta. Sementara babak empat besar akan menerapkan sistem kandang-tandang.

Lebih lanjut, panpel piala sudirman juga telah menetapkan laga final akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Seperti diketahui, jadwal turnamen piala jenderal sudirman ini akan digelar pada 14 November 2015-24 Januari 2016. Ada 14 klub Indonesia Super League (ISL) ditambah satu tim PS TNI yang bakal berpartisipasi. Sang juara turnamen akan diganjar dengan hadiah uang sebesar Rp2,5 miliar.


0 komentar:

Posting Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini