Home » , » Kemenpora minta maaf terkait terlambatnya hadiah piala kemerdekaan

Kemenpora minta maaf terkait terlambatnya hadiah piala kemerdekaan

Kemenpora minta maaf terkait terlambatnya hadiah piala kemerdekaan. Kementerian pemuda dan olahraga (Kemenpora) menyampaikan permintaan maaf atas keterlambatan pemberian hadiah uang juara, runner-up, serta pemain terbaik Piala Kemerdekaan 2015.

PSMS Medan tampil sebagai juara berhak mendapatkan hadiah uang Rp1,5 miliar. Sementara runner-up Persinga Ngawi memperoleh Rp1 miliar. sedangkan kim Jefri Kurniawan yang terpilih menjadi pemain terbaik diganjar hadiah Rp50 juta. Namun hingga saat ini, hadiah uang tersebut belum diterima.

Dalam rilisnya, Sesmenpora, Alfitra Salamm, menjanjikan hadiah uang tersebut akan diterima yang berhak pada pekan depan. Alfitra juga menyampaikan permintaan maaf atas keterlambatan ini.

“ Paling lambat pekan depan hadiah sudah diterima para juara. Yang jelas kami sudah menemukan jalan keluar untuk masalah ini. Tim Transisi dan sponsor sudah bertemu Senin,” jelas Alfitra.

“Kepada klub maupun perseorangan yang berhak mendapatkan hadiah tidak perlu khawatir. Keterlambatan ini harus menjadi pelajaran untuk turnamen mendatang. Atas keterlambatan ini kami mohon maaf.”

“Kami akan melakukan evaluasi secara menyeluruh terhadap turnamen yang berkaitan dengan Kemenpora. Evaluasi ini akan menjadi dasar untuk tahap berikutnya. Evaluasi menyangkut masalah dana, termasuk penyelenggaraan turnamen maupun klub. Yang jelas evaluasi akan menjadi masukan tata kelola persepakbolaan nasional.”



0 komentar:

Posting Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini