Home » » Kalahkan Arema, Sriwijaya FC ke Final piala presiden

Kalahkan Arema, Sriwijaya FC ke Final piala presiden

Kalahkan Arema, Sriwijaya FC ke Final piala presiden. Sriwijaya FC memastikan tempat di final untuk menantang Persib Bandung. setelah sukses mengalahkan Arema Cronus dengan agregat gol 3-2 di Stadion Manahan Solo, pada leg kedua semi-final turnamen Piala Presiden, Minggu (11/10).

Tampil di tempat netral, di stadion manahan SOLO, Sriwijaya tak terlihat kendur dan mampu bermain efisien. Taolohu Abdul Mushafry jadi penentu kemenangan tim Sriwijaya dan memastikan timnya lolos ke final dengan agregat 3-2 atas Singo Edan .

Babak Pertama


Stadion Manahan sempat bergemuruh ketika menit 22' Gonzales berhasil menjebol gawang Sriwijaya. Namun gol tersebut ternyata harus dianulir, setelah dilihat nampak bahwa tiga pemain Arema sudah berada dalam posisi offside . Perangkat yang berjalan mulus dari Laskar Wong Kito .

Babak Kedua

Pada menit 73' dalam situasi sepak pojok, Dengan tendangan akrobatik nya, Kone berhasil membobol gawang Sriwijaya dan merubah kedudukan menjadi 1-1.

Rizsky Dwi yang baru masuk langsung menunjukkan eksistensinya dengan menyumbangkan assist! Dari sisi kanan, Rizsky dengan tenang membidik sasaran di kotak penalti kemudian mengarahkan bola yang disambut oleh TA Mushafry. Diving header dilakukan Mushafry dan begitu saja memperdaya Kurnia Meiga. 2-1 untuk Sriwijaya.

Susunan Pemain

Sriwijaya : Dian Agus; Abdoulaye Maiga, Fachruddin, Wildansyah, Fathul Rahman; Asri Akbar, Yu Hyun Koo, Syakir Sulaiman; TA Mushafry, Patrich Wanggai, Titus Bonai.
Cadangan : Yogi Triana, Ichsan Kurniawan, Manda Cingi, Rizsky Dwi, Jecky Arisandi, Yohanis Nabar, Ngurah Nanak.

Arema : Kurnia Meiga; Fabiano Beltrame, Purwaka, Alfarizie, Hasyim Kipuw; Juan Revi, Ferry Aman, Lancine Kone; Samsul Arif, Cristian Gonzales, Dendi Santoso.
Cadangan : I Made Wardana, Benny Wahyudi, Suroso, Sukadana, Hendro Siswanto, Morimakan Koita, Arif Suyono.


0 komentar:

Posting Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini