Home » , , » Jadwal Persib vs Malaysia selection

Jadwal Persib vs Malaysia selection

Jadwal Persib vs Malaysia selection. Setelah menjuarai Piala Presiden 2015 dengan mengalahkan Sriwijaya FC dengan skor 2-0 di final yang dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Persib Bandung dijadwalkan akan melakoni laga persahabatan melawan Malaysia Selection. Duel ini rencananya akan berlangsung pada akhir pekan ini.

Uji coba yang digagas salah satu promotor pertandingan ini akan dilaksanakan pada Sabtu 24 Oktober 2015 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. Tim Malaysia Selection sendiri rencananya diisi oleh pemain-pemain terbaik dari Liga Super Malaysia.

Pihak penyelenggara sendiri sudah mengumumkan harga tiket pertandingan. Untuk tribun VIP Rp100 ribu, Samping VIP Rp50 ribu, Timur Rp35 ribu, dan Utara/Selatan Rp20 ribu. Penjualan atau pemesanan tiket pertandingan sendiri akan mulai dibuka pada Kamis 22 Oktober 2015.

Meski hanya bertajuk laga uji coba, namun atmosfer juara yang tergolong masih sangat terasa membuat pertemuan Maung Bandung dengan sekumpulan pemain yang berlaga di kompetisi Liga Malaysia tersebut bukan tak mungkin bakal menyedot perhatian bobotoh dalam jumlah cukup banyak.


0 komentar:

Posting Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini