Home » » Inilah 15 Tim peserta Piala Jenderal Sudirman

Inilah 15 Tim peserta Piala Jenderal Sudirman

Inilah 15 Tim peserta Piala Jenderal Sudirman. Piala Jenderal Sudirman akan digelar dengan kontestan 15 tim yang mayoritas berasal dari Indonesia Super League (ISL). Turnamen ini berhadiah Rp2,5 miliar untuk tim yang menjadi juara.

Kick-off piala Sudirman digelar pada 14 November dengan format turnamen dibagi tiga grup, yang akan dimainkan di tiga kota yakni Malang, Surabaya, dan Bali.

Babak delapan besar akan menggunakan format home tournament yang dihelat di dua kota, yang bakal ditentukan kemudian. Semi-final akan menggunakan format kandang-tandang sedangkan final berlangsung pertandingan tunggal.

"Dalam rangka HUT TNI yang ke-70 dan dengan semangat untuk meneruskan kembali roda kompetisi di Indonesia setelah usainya turnamen Piala Presiden, maka kami mengambil inisiatif untuk menggelar Piala Jenderal Sudirman," tegas Jenderal Gatot Nurmantyo, Panglima TNI

"Sesuai arahan Bapak Presiden, sepakbola harus terus berjalan dan dapat mencerminkan sebuah transparansi serta tata kelola yang lebih baik lagi dalam penyelenggaraannya. Untuk itu turnamen ini siap menjalankan amanat tersebut," jelas Gatot Nurmantyo.


Inilah 15 tim peserta Piala Jenderal Sudirman:

Persib Bandung
Persipura Jayapura
Arema Cronus
Bali United Pusam
Persipasi Bandung Raya
PSM Makassar
Persija Jakarta
Mitra Kukar
Bonek FC
Gresik United
Pusamania Borneo FC
Persiba Balikpapan
Persela Lamongan
Sriwijaya FC
PS TNI


0 komentar:

Poskan Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini