Home » , » Final Piala Presiden resmi digelar di Jakarta

Final Piala Presiden resmi digelar di Jakarta

Final Piala Presiden resmi digelar di Jakarta. Jadwal final piala presiden 18 oktober 2015. Setelah melalui proses yang panjang, pihak Mahaka Sports and Entertainment selaku operator Piala Presiden, akhirnya memutuskan Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, sebagai venue laga final piala presiden yang mempertemukan Persib Bandung dengan Sriwijaya FC, 18 Oktober mendatang.

Penentuan SUGBK sebagai tempat digelarnya laga final Presiden 2015 ini melalui pertimbangan yang sangat matang dan melalui keputusan musyawarah beberapa pihak.. 

"Dengan segala pertimbangan dari banyak pihak, final akan digelar di Jakarta pada hari Minggu di Gelora Bung Karno," demikian pernyataan ketua Steering Committee (SC), Maruarar Sirait, dalam konferensi pers di Hotel Century, Rabu 14 Oktober 2015.

Polemik penentuan venue final Piala Presiden 2015 memang sudah berlangsung lama. Pihak Mahaka memang ngotot untuk tetap menggunakan SUGBK sebagai tempat digelarnya partai puncak.

Namun, wacana ini menjadi masalah setelah Persib Bandung melaju ke partai final. Pasalnya, ada potensi gesekan antara suporter Persija Jakarta, The Jakmania, dan pendukung Bandung, Bobotoh.

Laga final sendiri nantinya akan mempertemukan Persib dengan wakil Sumatera, Sriwijaya FC. Selain final, akan digelar juga penentuan tempat ketiga antara Arema Cronus dengan Mitra Kukar.


0 komentar:

Posting Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini