Home » , » Final Piala Presiden digelar di Jakarta

Final Piala Presiden digelar di Jakarta

Final Piala Presiden digelar di Jakarta. Dimana final piala presiden digelar ?? nahh, pertanyaan itu yang sampai berita ini diturunkan, masih menjadi misteri buat kita. Tetapi Stadion utama gelora Bung Karno (SUGBK) menjadi alternatif venue laga final piala presiden 2015.

Mahaka Sport and Entertainment pun beberapa hari lalu memastikan akan menggelar laga final Piala Presiden 2015 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Minggu (18/10/2015).

Venue partai puncak turnamen piala presiden sempat menimbulkan tanda tanya setelah Persib bandung memastikan diri lolos ke final usai mengalahkan Mitra Kukar, Sabtu (10/10/2015). karena selama ini, fans Persib atau bobotoh sudah lama tidak pernah mendampingi timnya saat bertarung di Ibu Kota demi menghindari gesekan dengan suporter Persija Jakarta, Jakmania.

Penolakan dari Jakmania pun memunculkan wacana partai final dipindah ke Stadion I Wayan Dipta, Bali. Namun Vice President Mahaka Sports Cahyadi Wanda, memastikan kalau pihaknya sudah mendapat restu dari Kapolri untuk menggelar laga Persib melawan Sriwijaya FC di GBK. Dia juga telah menginformasikannya kepada kedua finalis melalui email.

"Kapolri sudah menjamin. Yang pasti, kami harus percaya kepadanya (soal pengamanan). Sampai bertemu di final," ujar Cahyadi seperti yg livebolaku kutip dari Liputan6.com




0 komentar:

Posting Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini