Home » , , » Celta Vigo hajar Barcelona 4-1

Celta Vigo hajar Barcelona 4-1

Celta Vigo hajar Barcelona 4-1. Celta Vigo secara meyakinkan berhasil mempermalukan Barcelona di jornada kelima La Liga, Kamis 24 September 2015 dini hari WIB dengan skor telak 4-1.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Estadio de Balaídos, Celta Vigo mencetak gol pertama pada menit 26. Aksi Hugo Mallo yang melakukan penetrasi dari sisi kanan, berhasil dituntaskan Nolito Agudo dengan baik hingga membobol gawang Ter Stegen.

Dan Celta Vigo menggandakan kedudukan menjadi 2-0 melalui gol Iago Aspas di menit 30, hasil umpan Nolito.

Celta Vigo berhasil memperlebar kedudukan menjadi 3-0 di menit 56, gol ketiga ini kembali dicetak oleh Iago Aspas. Keunggulan ini membuat Celta Vigo kian merapatkan pertahanan, dan membuat Barca sulit untuk mencetak peluang.

Barcelona akhirnya mampu memperkecil kedudukan menjadi 1-3 melalui gol Neymar di menit 81, yang memanfaatkan umpan manis dari Lionel Messi. 
Dan lagi-lagi Celta Vigo berhasil menambah keunggulan dengan mencetak gol keempatnya dan mengubah skor menjadi 4-1 di menit ke -83 lewat John Guidetti

Kekalahan ini membuat rekor sempurna Barca menjadi ternoda, dari empat laga yang sudah dilakoninya sebelumnya. Tim asuhan Luis Enrique ini sudah mengumpulkan 12 poin sejauh ini, sedangkan Celta Vigo sementara naik ke posisi pertama dengan 13 poin.

Susunan Pemain

Celta Vigo: 
Sergio Álvarez; Hugo Mallo, Sergi Gómez, Gustavo Cabral, Jonny Castro; Augusto Fernandez, Nemanja Radoja (Pablo Hernandez ’76), Daniel Wass (Planas ’85); Nolito, Fabian Orellana, Iago Aspas (John Guidetti ’78)

Barcelona: 
Marc Ter Stegen, Dani Alves, Gerard Piqué, Javier Mascherano, Jeremy Mathieu, Sergio Busquets (Ivan Rakitic ’66), Sergi Roberto (Munir El Haddadi ’58), Andres Iniesta, Lionel Messi, Luis Suárez, Neymar


0 komentar:

Posting Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini