Home » , » Arema lolos semifinal Piala Presiden

Arema lolos semifinal Piala Presiden

Arema lolos semifinal Piala Presiden. Arema Cronus berhasil lolos ke babak semifinal turnamen Piala Presiden usai mengalahkan Bali United Pusam dengan skor 3-2. Bermain di stadion I Wayan Dipta, Gianyar pada Minggu 27 September 2015, Cristian Gonzales unjuk ketajaman dengan mencetak hattrick ke gawang bali united.

Bali united unggul dulu berkat gol yang dicetak oleh Bayu Gatra pada menit ke-30. Akan tetapi tidak berselang lama, Gonzales berhasil menyamakan kedudukan.

Jelang turun minum, Bali united kembali unggul 2-1 melalui gol yang dicetak oleh Lerby Eliandy, setelah memanfaatkan sodoran apik yang dilepaskan oleh Hendra Sandi.

Pada menit ke-65, Gonzales kembali menyamakan kedudukan menjadi 2-2. Dan Selang lima menit kemudian, El Loco kembali membuktikan ketajamannya dengan mencetak gol ketiga dalam pertandingan ini. Berdiri bebas di kotak penalti, tendangan kaki kanannya tidak mampu dibendung kiper lawan.

Skor 3-2 bertahan hingga wasit meniupkan peluit tanda 90 menit waktu pertandingan telah usai. Hasil ini membawa Singo Edan lolos ke babak semifinal dengan mengantongi keunggulan agregat 5-3.

Susunan pemain:

Bali United: 
Ngurah Komang; Ricky Fajrin, Bobby Satria, Komang Adi Parwa (Yabes Roni 62'), Indra Permana; Fadil Sausu, Hendra Sandi Gunawan, Loudry Meilana Setiawan, Bayu Gatra, Sultan Sama (Sulendra 62'); Lerby Eliandry

Arema Cronus: 
Kadek Wardana; Fabiano Beltrame, Purwaka Yudi, Hasyim Kipuw, Alfarizi; Fandi Eko, Hendro Siswanto (I Gede Sukadana 52'), Juan Revi (Dendi Santoso 52'), Lancine Kone (Arif Suyono 90'); Samsul Arif, Cristian Gonzales


0 komentar:

Posting Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini