Home » , , » MU ditahan imbang Newcastle United

MU ditahan imbang Newcastle United

MU ditahan imbang Newcastle United. Manchester United akhirnya gagal meneruskan tren positif mereka di Premier League. Menjamu Newcastle United di Old Trafford pada pekan ketiga Premier League, Sabtu 22 Agustus 2015, MU hanya mampu bermain imbang tanpa gol alias 0-0.

Jalannya pertandingan:

Babak Pertama
Wayne Rooney sukses menjebol gawang Newcastle United ketika laga baru berjalan empat menit, namun sayang wasit menganulir gol tersebut karena Rooney sudah dalam posisi offside saat menyambut umpan Adnan Januzaj.

Meski terus dalam tekanan, Newcastle justru mendapatkan peluang terbaik pada menit ke-24, umpan silang Mbemba ditanduk Aleksandar Mitrovic dan bola tidak berhasil digapai Romero, beruntung tuan rumah diselamatkan oleh mistar gawang.

Di sisa waktu paruh pertama, United tetap sepenuhnya mendominasi permainan, namun peluang terakhir jatuh di kaki pemain Newcastle melalui Ayoze Perez yang tembakannya hanya melenceng tipis dari sasaran. Skor tanpa gol bertahan hingga turun minum.

Babak Kedua

Menit ke-64, Chris Smalling mendapatkan ruang tembak memanfaatkan tendangan penjuru, namun tembakan volinya masih belum akurat.

Beberapa menit berselang, Van Gaal berusaha meningkatkan ketajaman timnya dengan memasukkan Javier Hernandez, pemain asal Meksiko itu kemudian melakukan kombinasi satu dua dengan Luke Shaw, yang menuntaskan kerja sama dengan tembakan yang lagi-lagi berhasil diamankan oleh Krul.

Ketika laga menyisakan sepuluh menit, Hernandez mendapatkan peluang emas untuk menyarangkan gol. Ia mendapatkan bola muntah dari tembakan Mata yang membentur pemain lawan, sepakannya membuat bola meluncur ke arah gawang tetapi Krul dengan gemilang melakukan penyelamatan.

Ketika laga menginjak menit terakhir, United nyaris membukukan gol kemenangan ketika Smalling menanduk sempurna tendangan penjuru Depay, tetapi sayang skor tetap tak berubah karena bola hanya menghantam mistar gawang. Empat menit injury time juga tidak membuat skor imbang tanpa gol berubah dan laga disudahi dengan skor 0-0.

Susunan Pemain

Manchester United: 
Romero; Darmian, Smalling, Blind, Shaw; Schweinsteiger, Schneiderlin; Januzaj, Mata, Depay; Rooney

Newcastle United: 
Krul; Mbemba, Coloccini, Taylor, Haidara; Anita, Colback; Perez, Wijnaldum, Obertan; Mitrovic


0 komentar:

Posting Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini