Home » , , , » Madrid ditahan imbang sporting gijon 0-0

Madrid ditahan imbang sporting gijon 0-0

Madrid ditahan imbang sporting gijon 0-0. Real Madrid mengawali Liga Spanyol musim 2015/2016 dengan hasil tak maksimal. Bertandang ke markas tim promosi, Sporting Gijon, EL REAL cuma memetik hasil imbang 0-0.

Bertandang ke El MolinĂ³n, Senin (24/8/2015) dinihari WIB, madrid tampil benar-benar menekan dengan unggul persentase penguasaan bola 67%-33% seperti yang dicatat ESPN.

Anak asuh Rafael Benitez juga melepaskan 27 tembakan dengan delapan tepat sasaran, sedang Gijon cuma punya enam upaya dan tak satupun mengarah ke gawang. Meski demikian, Madrid tak mampu mencetak gol. Beberapa kali peluang mereka tak dimanfaatkan dengan baik.

Hasil ini berarti Madrid mendapatkan satu poin di laga perdana. Untuk sementara REAL MADRID menempati posisi tujuh klasemen, sementara Gijon di peringkat 10 dengan nilai yang sama.

Susunan pemain:

MADRID : Navas; Danilo (Carvajal 87'), Ramos, Varane, Marcelo; Kroos, Modric; Isco (Kovacic 71'), Bale, Ronaldo; Jese (Rodriguez 56')

GIJON: Cuellar; Lora, Hernandez, Espinoza, Lopez; Alvarez, Cases; Carmona (Ait-Aimane 86'), Sanabria , Jony (Menendez 77'); Guerrero (Muniz 72').


0 komentar:

Posting Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini