Home » , , , » Jelang Real madrid vs Real betis

Jelang Real madrid vs Real betis

Jelang Real madrid vs Real betis. Jelang laga Real madrid vs real betis jornada 2 la liga 2015/2016 di santiago bernabeu, Karim Benzema mendapat lampu hijau membela Real Madrid akhir pekan ini.

Minimnya daya gedor Los Blancos sebenarnya sudah terlihat jauh sebelum laga pertama melawan Sporting Gijon usai gagal menjebol gawang AS Roma, AC Milan, Bayern Munich dan Valerenga di pramusim.

Kans untuk membungkam peragu didapat Rafael Benitez saat timnya bertandang ke markas tim promosi namun tim kembali ke ibu kota dengan raihan satu poin.

Setelah pertandingan Benitez mengeluhkan minimnya penyelesaian akhir namun sekarang bisa berharap banyak usai Benzema dinyatakan fit dari cedera paha yang telah memaksanya absen selama satu bulan.

Meski diminati Arsenal, Benzema sudah membuang jauh pikiran meninggalkan Bernabeu dan selalu mencetak gol di tiga laga terakhir melawan Real Betis. Penyerang Prancis akan menyempurnakan serangan BBC yang bisa membuat gentar semua benteng pertahanan tim di dunia sepakbola.

Bale dinyatakan pulih dari cedera kaki dan bersemangat meredam kritik yang terus menghampirinya semenjak musim lalu.

Pelatih Real juga berpotensi menurunkan Pepe yang sempat dibekap masalah otot hingga tidak dimainkan di laga perdana.

Tiga pemain El Real yang dipastikan tidak akan tampil adalah Fabio Coentrao, Asier Illarramendi dan Lucas Silva yang sudah bergabung ke Monaco, Real Sociedad dan Marseille.

Musim lalu Betis dicukur lima gol tanpa balas di Bernabeu dan tipis kemungkinan mereka bakal menyulitkan Los Vikingos di hadapan pendukungnya sendiri.

Di laga perdana, pasukan Pepe Mel butuh gol telat Ruben Castro untuk memastikan hasil imbang 1-1 lawan Villarreal.

Mantan Madrid yang sekarang berkostum Betis Antonio Adan tahu betul tim Andalusia harus bermain habis-habisan di hadpaan Madrid namun hasil positif yang didapat Sporting bisa jadi pelecut.

"Lawan Madrid pasti sulit, ini realita tetapi kami pasti hancur lebur jika sudah berpikir negatif sebelum pertandingan. Ingat, Sporting Gijon bisa meraih hasil bagus."

"Setiap tahun selalu ada kemungkinan kejutan di Santiago Bernabeu, tidak ada alasan mengapa kami tidak bisa mewujudkannya."

"Secara logika kami tahu akan menantang salah satu tim terbaik di dunia di kandang mereka sendiri namun kami siap tempur."

Bintang anyar Betis Rafael van der Vaart dipastikan tidak akan bermain menghadapi mantan klubnya karena cedera engkel.


KEMUNGKINAN SKUAD:

REAL MADRID

Navas
Marcelo
Varane
Ramos
Danilo
Kroos
Modric
Cristiano
Bale
James
Benzema 

REAL BETIS

Adan
Vargas
Cabrera
Pezzella
Piccini
Portillo
Digard
N'Diaye
Torres
Cejudo
Castro


0 komentar:

Poskan Komentar

Liga

Jadwal

ISL ( LIGA )

Cari Disini