Home » , , » Jelang Community Shield Chelsea vs Arsenal

Jelang Community Shield Chelsea vs Arsenal

Jelang Community Shield Chelsea vs Arsenal. Partai Community shield 2015 ini akan mempertemukan Chelsea vs Arsenal. Apapun hasil dari laga yang dihelat di wembley stadium, 2 agustus 2015 ini, Jose Mourinho tidak akan menanggapinya secara berlebihan.

Di Stadion Wembley, Minggu (2/8/2015) ini, Chelsea dan Arsenal akan saling bertarung di laga Community Shield. Apapun hasilnya, Mourinho tidak akan membesar-besarkannya.

"Saya tidak merasakan kepuasan berlebih, saya tidak meledak-ledak dengan rasa senang ketika saya mengalahkan mereka, dan saya tidak akan membuat drama ketika saya kalah," ujar Mourinho seperti dikutipSoccerway.

"Saya cuma ingin klub saya mendapat hasil terbaik. Tidak masalah soal Arsenal. Saya hanya ingin klub mendapat hasil terbaik. Kami bisa kalah atau imbang, dalam hal ini Anda harus siap untuk segalanya."

"Saya tidak pernah menggunakan kemenangan atas Arsenal sebagai ekspresi kebahagiaan atau kebanggaan yang spesial. Ini bukan pertandingan persahabatan seperti melawan Barcelona atau Paris Saint-Germain, atau Arsenal melawan Wolfsburg, ini lebih dari itu, tapi tidak lebih dari laga Premier League."

"Kami kalah dari (New York) Red Bulls dan kami tidak senang, jadi normal kalau kami selalu mencoba bermain untuk hasil. Community Shield punya motivasi lebih besar daripada sebuah laga persahabatan," katanya.


0 komentar:

Posting Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini