Home » , , » Jelang Barcelona vs Malaga jornada 2 La Liga 2015/2016

Jelang Barcelona vs Malaga jornada 2 La Liga 2015/2016

Jelang Barcelona vs Malaga jornada 2 La Liga 2015/2016. Barcelona akan menjamu Malaga pada jornada kedua di camp nou, Minggu 30 agustus 2015 dini hari WIB.

Kabar baik bagi Luis Enrique, ia bisa menurunkan kekuatan penuh menyusul lampu hijau dari ruang perawatan. Sergio Busquets dinyatakan fit dari cedera engkel, pun dengan Neymar yang sudah mulai latihan dengan rekan setimnya setelah mengalami penyakit gondok.

Tapi, Barca patut mewaspadai skuad Malaga yang pada pertemuan terakhir mampu mengejutkan mereka di Camp Nou. Gol cepat Juanmi cukup membawa Malaga meraup kemenangan berharga di markas The Catalans. Sayap Malaga Roberto Rosales yakin skuat Javi Garcia mampu mengulang prestasi musim lalu.

“Pergi ke sana dan menang adalah pencapaian penting, tapi itu terjadi tahun lalu. Kami ada di musim baru dengan pemain baru, jadi ini akan sangat berbeda,” tutur Rosales.

“Logikanya, Barcelona adalah favorit dan selalu dituntut menang, karena pemain yang mereka miliki. Tapi kami akan melakukan yang terbaik. Kami main bagus musim lalu, sebuah permainan tim.

“Kerja tim selalu menjadi kekuatan kami dan pertahanan kami adalah tugas setiap pemain, mulai dari pemain depan, yang menjadi defender pertama.”

KEMUNGKINAN LINE-UP :

BARCELONA

Bravo
Roberto
Vermaelen
Mascherano
Alba
Busquets
Rakitic
Iniesta
Messi
Suarez
Neymar 

MALAGA

Kameni
Rosales
Albentosa
Angelieri
Torres
Horta
Tissone
Darder
Amrabat
Cop
Charles


0 komentar:

Posting Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini