Home » , » Jelang AC MILAN vs Fiorentina

Jelang AC MILAN vs Fiorentina

Jelang AC MILAN vs Fiorentina. Jelang laga antara Fiorentina vs AC Milan. Grande partita langsung tersaji di giornata perdana Serie A Italia musim 2015/2016. Fiorentina, bakal menjamu tim dengan sejarah besar, AC Milan, Senin (24/8) dini hari WIB.

Meski secara prestasi bagai langit dan bumi, Fiorentina kini dan dalam beberapa musim terakhir selalu diunggulkan atas Milan. Bagaimana tidak, dalam delapan bentrok terakhir kedua tim, La Viola sukses meraih empat kemenangan, tiga hasil imbang, dan hanya sekali kalah.

Fiorentina juga makin diunggulkan menilik hasil pra musim mereka yang luar biasa gemilang. Manuel Pasqual cs secara sensasional mampu mengalahkan tiga juara liga papan atas Eropa, yakni Benfica, kemudian Chelsea, hingga klub adidaya Barcelona!

Si Ungu tampaknya telah mengambil kebijakan tepat memecat Vicenzo Montella dan menggantinya dengan Paulo Sousa, pada musim panas ini. Meski secara filosofi permainan serupa, namun pria asal Portugal ini mampu menghadirkan disiplin level yang lebih tinggi di lini pertahanan.

Sousa juga mampu mensinergikan para penggawa baru dengan penggawa lawas plus para pemain akademi. Sorotan utama terletak pada kesuksesannya memaksimalkan bakat emas bintang muda,Federico Bernardeschi selama pra musim. Winger berusia 21 tahun ini bisa jadi ancaman paling berbahaya bagi ac Milan


0 komentar:

Posting Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini