Home » , , , , » Rafael benitez segera menuju Madrid

Rafael benitez segera menuju Madrid

Rafael benitez segera menuju Madrid. Rafael Benitez akan segera menggantikan posisi Carlo Ancelotti sebagai pelatih real madrid. Wakil presiden Madrid Eduardo de Blas keceplosan mengungkapkan bahwa Benitez segera ditunjuk sebagai pelatih baru.

Setelah pemecatan Ancelotti pada pekan lalu, Benitez semakin ramai diisukan akan menjadi suksesornya. Ia sudah mengumumkan akan meninggalkan Napoli, di mana dia akan melakoni laga terakhirnya melawan Lazio malam ini (31/5).

Sejauh ini Madrid belum bersedia berbicara mengenai rumor Benitez. Namun demikian, De Blas sepertinya sudah mengisyaratkan bahwa kabar itu benar adanya.

"Saya beri tahu Anda sesuatu hal, Carlo Ancelotti adalah fenomena luar biasa," ucap De Blas yang dilansirAS.

"Kami berterima kasih kepada dia. Sampai tiga hari lalu, dia, bagi saya, adalah pelatih terbaik di dunia, seperti halnya dua tahun yang lalu Jose Mourinho orangnya, dan pada pekan ini Rafael Benitez."

Benitez pernah mengantar Liverpool menjuarai Liga Champions 2005 dan memenangi Liga Europa bersama Chelsea pada 2014 sebelum bergabung Napoli, di mana dia memenangi Coppa Italia 2014.

Benitez juga memenangi dua titel Liga dan Piala UEFA bersama Valencia di antara tahun 2001-2004. Ia juga pernah melatih skuat reserve Madrid pada 1993-1995.


0 komentar:

Posting Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini