Home » , » Jenis Bola yang digunakan di liga inggris 2015-2016

Jenis Bola yang digunakan di liga inggris 2015-2016

Jenis Bola yang digunakan di liga inggris 2015-2016. Jenis Bola yang akan digunakan pada Premier league atau liga inggris musim 2015/2016 nanti adalah keluaran produsen apparel asal Amerika Serikat, Nike, yaitu Ordem 3.

Dilansir Dailymail, tampilan mewah dari Nike Ordem 3 sudah terlihat ketika para bintang West Ham United melakoni latihan perdana pramusim. mereka tampak menikmati bola baru yang diciptakan dengan teknologi terbaru.

Dari segi desain, ada beberapa perbedaan dibanding bola tahun-tahun sebelumnya. Meski masih berwarna dasar putih, kali ini, garis-garis hitam lebih tampak. Selain itu, pada beberapa bagian terdapat warna kemerahan yang cukup mencolok.

Tak cuma di Premier League, Nike Ordem 3 juga bakalan digunakan di beberapa kompetisi Eropa lain, seperti La Liga dan Serie A. Namun, hingga saat ini Nike belum juga meluncurkan secara resmi bola berteknologi tinggi tersebut.
Juli 2015 Nike akan memperkenalkan bola tersebut ke publik dan klub-klub Premier League akan menggunakan Nike Ordem 3 saat melakoni sesi latihan pramusim


0 komentar:

Posting Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini