Home » , , » Timnas U23 berangkat ke Sea games pada 30 mei 2015

Timnas U23 berangkat ke Sea games pada 30 mei 2015

Timnas U23 berangkat ke Sea games pada 30 mei 2015 . Timnas U23 akhirnya mendapat kepastian keberangkatan ke ajang SEA GAMES 2015 di singapura.
Sebelumnya, masih terjadi tarik ulur terkait keberangkatan tim Garuda Muda ke SEA Games. Menyusul, masih adanya kemungkinan sanksi yang bakal dijatuhkan FIFA terhadap Indonesia lantaran konflik Kemenpora dan PSSI.

FIFA sendiri memberikan tenggat penyelesaian masalah tersebut hingga 29 Mei. Maka itu, ketua umum Komite Olimpiade Indonesia, Rita Subowo, pun sempat menyarankan skuat asuhan Aji Santoso itu menunda keberangkatan ke Singapura hingga adanya kejelasan mengenai status Indonesia dari FIFA.

"Nanti satu kloter berangkatnya, ada 30 orang. Untuk jadwal pastinya, saya belum tahu. Tapi kalau tidak ada sanksi, kami berangkat 30 Mei nanti," kata Gede.

Lebih lanjut, menurut Gede keputusan waktu keberangkatan Manahati Lestusen dan kawan-kawan itu sudah melalui koordinasi dengan Satlak Prima. "Sekali lagi, itu kalau tak kena sanksi," tegasnya. 

Berdasarkan jadwal yang ada, timnas U-23 bakal melakoni laga perdana mereka di SEA Games 2015 dengan melawan Myanmar U-23 di Stadion Jalan Besar, 2 Juni nanti.


0 komentar:

Posting Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini