Home » , » Skuad Timnas u23 Filipina di SEA GAMES 2015

Skuad Timnas u23 Filipina di SEA GAMES 2015

Skuad Timnas U23 Filipina di SEA GAMES 2015. Federasi sepakbola Filipina (PFF) resmi mengumumkan 20 nama untuk memperkuat The Azkals (sebutan timnas filipina) di SEA Games 2015 Singapura. Filipina U-23 akan diperkuat sejumlah pemain junior di liga domestik, dan beberapa perguruan tinggi.

PFF awalnya memasukkan sejumlah pemain naturalisasi ke dalam skuat Filipina U-23, seperti Mark Hartmann, OJ Porteria, Daisuke Sato, dan Amani Aguinaldo, namun terpaksa dibatalkan.

Hal itu disebabkan pelaksanaan SEA Games bertepatan dengan dua agenda timnas senior Filipina di kualifikasi Piala Dunia 2018 dan Piala Asia 2019. Filipina akan menjamu Bahrain pada 11 Juni, dan bertandang ke Yaman lima hari kemudian.

Di bawah asuhan Marlon Maro, Filipina U-23 menjalani pemusatan latihan (TC) di Australia pada pekan pekan kemarin, dan menjalani laga uji coba melawan lima klub setempat.

Filipina akan menjadi lawan perdana tuan rumah Singapura di Grup A. Selain Filipina dan Singapura, Grup A berisikan Indonesia, Myanmar, dan Kamboja. Mereka menargetkan lolos ke semi-final multievent dua tahun se-Asia Tenggara itu.

Berikut skuat Filipina U-23:

Ronnie Aguisanda, Nathanael Andrew Alquiros, Arnel Amita, Fitch Johnson Daviz Arboleda, Florencio Badelic Jr., Mark Anthony Besana, Paolo Bugas, Jaime Vicenzo Cheng, Julian Mariano Clarino, Dominic Liam Del Rosario, Neil Dorimon, Shirmar Felongco, Daniel Bernan Gadia, Paolo Salenga, Francisco Jose Primo Santos, Connor Reece Tacagni, Richard Talaroc Jr., Kennedy Uzoka, Gerardo Valmayor III, Nathanael Ace Villanueva.


0 komentar:

Posting Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini