Home » , , » Werder bremen batal ke indonesia

Werder bremen batal ke indonesia

Kisruh antara menteri pemuda dan olahraga (Menpora) Imam Nahrawi dan PSSI mulai mendapatkan perhatian klub Eropa. Kondisi sepakbola nasional yang tidak menentu membuat Werder Bremen membatalkan rencana tur ke Indonesia pada musim panas ini.

Pembatalan itu telah diumumkan melalui laman resmi klub. Kebijakan Menpora yang membekukan PSSI membuat Indonesia terancam mendapat sanksi dari FIFA. Bremen tidak mau mengambil risiko bila tetap mengunjungi Indonesia.

Sebelumnya, werder Bremen dijadwalkan bakal menjalani laga persahabatan melawan Bali United Pusam pada akhir Mei. Dengan perkembangan yang terjadi, Bremen bakal mengubah rencana mereka.

“Kami sudah sangat matang dalam perencanaan kami. Tapi dengan kondisi seperti ini, terlalu banyak pertanyaan, dan menjadi tanda tanya besar,” ujar CEO Bremen Klaus Filbry.

“Kami sebetulnya ingin memperlihatkan eksistensi kami di dunia internasional dengan memperlihatkan performa terbaik, tapi sepertinya tidak mungkin dilakukan saat ini. Dengan waktu tersisa yang singkat ini, kami terpaksa mengubah rencana.”


0 komentar:

Poskan Komentar

Liga

Jadwal

ISL ( LIGA )

Cari Disini