Home » , , » Persib Bandung bawa 18 pemain ke Maladewa

Persib Bandung bawa 18 pemain ke Maladewa


Persib Bandung bawa 18 pemain ke Maladewa untuk menghadapi New Radiant dalam laga lanjutan babak penyisihan grup H AFC Cup 2015 yang akan digelar 29 April 2015 nanti.

Dari 18 pemain tersebut, ada punggawa baru yaitu Rudiana yang biasa diparkir dan menjadi pemain pelapis. Selain itu, sosok M Natsir menggeser posisi Shahar Ginanjar diposisi kedua penjaga gawang Persib Bandung. 

Sedangkan tiga nama pemain lainnya, M Agung Pribadi, Jajang Sukmara ditinggalkan di Bandung serta Ilija Spasojevic yang belum didaftarkan untuk kompetisi AFC.

Pelatih yang akrab disapa Djanur ini pun memutuskan tetap membawa kiper utama I Made Wirawan, yang telah pulih dari cedera pasca duel udara dengan pemain PBR Nova Arianto beberapa waktu lalu.

Djanur menilai pemilihan skuat ini merupakan yang terbaik yang dimiliki skuat Maung Bandung untuk bisa bertanding melawan New Radiant karena ke-18 pemain ini yang paling siap.

"Kita berangkat Minggu (26/4/2015) dengan kekuatan 18 pemain. Kita bawa yang paling siap," katanya saat ditemui di Bandung, Sabtu (25/4/2015).
"Kemarin kita gelar uji coba, itu salah satu persiapan lawan New Radiant. Bisa dikatakan lawan tidak sepadan dan kurang menekan tapi saya optimis menghadapi New Radiant nanti," tutur mantan Pelatih Pelita Jaya Karawang ini.


0 komentar:

Posting Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini