Home » , » Madrid optimis datangkan de gea di akhir musim

Madrid optimis datangkan de gea di akhir musim


Real Madrid sangat optimis akan mampu mendatangkan David De Gea dari Manchester United, akhir musim ini. Seperti diketahui, kontrak De Gea di Old Trafford memang baru akan berakhir tahun depan. Namun, Madrid sudah gencar memburu kiper 24 tahun ini untuk dipulangkan ke Spanyol.

Dilansir Sportsmail, De Gea mengakui jika dia tak bisa menolak tawaran yang diberikan Madrid. Eks kiper Atletico Madrid ini dijanjikan akan menjadi kiper utama Madrid, dan itu berarti juga menjadi nomor satu di Timnas Spanyol.

United menginginkan uang tebusan sebesar £30 juta (setara dengan Rp597 miliar) untuk De Gea. Tapi, tampaknya strategi Madrid akan membuat harga De Gea turun.

De Gea hingga saat ini masih belum juga bersedia menandatangani kontrak baru bersama United. Kondisi ini semakin mempertegas jika ia segera hengkang di akhir musim.

Kemungkinan lainnya adalah, Madrid akan menunggu hingga semusim lagi, hingga kontrak De Gea habis. Dengan demikian, De Gea bisa diboyong dengan status bebas transfer.

Meski belum ada kabar soal berapa gaji yang ditawarkan, janji Madrid menjadikan kiper utama di Timnas Spanyol sepertinya sangat menggoda De Gea.


0 komentar:

Poskan Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini