Home » , , » ISL terhenti, QNB berhenti kucurkan dana

ISL terhenti, QNB berhenti kucurkan dana

Presiden Direktur BV Sport, Hari Widodo, sangat meyakini pihak-pihak yang kini menjadi sponsor QNB League 2015 tetap akan bertahan, meski kisruh antara PSSI dan Kemenpora yang menyebabkan kompetisi terhenti tidak kunjung menemui titik cerah.

Hari tidak memungkiri jika pihaknya mendapat pertanyaan dan desakan dari beberapa pihak yang meminta penjelasan mengenai kelanjutan kompetisi. Namun, setelah BV Sport memberikan penjelasan, pihak sponsor seperti Qatar National Bank mau memahaminya. Hanya saja, pengucuran dana untuk sementara dihentikan, hingga kompetisi bergulir kembali.

"Ya sponsor juga menanyakan hal itu. Mereka juga kasih tenggat waktu kepada kami. Tapi kami juga terus mencoba untuk memberi penjelasan kepada mereka," ungkap Hari

"Tidak ada pembicaraan mengenai pemutusan kontrak. Hanya saja, untuk sementara ini pengucuran dana dihentikan dulu, sampai nanti kompetisi bergulir kembali," tambahnya.

Lebih jauh, Hari membeberkan saat ini pihaknya sedang menjalani penjajakan dengan calon sponsor-sponsor baru. Hanya saja proses penjajakan itu mesti terhenti karena adanya kisruh yang melibatkan PSSI dan Kemenpora ini. 

"Ada beberapa sponsor lagi sebenarnya yang ingin masuk, tapi mereka sifatnya masih wait and see. Masih menunggu situasi kondusif. Tapi kami dari BV Sport yakinlah situasi ini akan kembali normal," pungkasnya.


0 komentar:

Poskan Komentar

Liga

Jadwal

ISL ( LIGA )

Cari Disini