Home » , , » FIFA akui hasil KLB PSSI 2015

FIFA akui hasil KLB PSSI 2015

FIFA telah akui hasil KLB PSSI 2015 yang menghasilkan ketua umum, wakil ketua umum dan komite eksekutif PSSI untuk periode 2015-2019.

Dalam laman resmi FIFA, nama ketum induk federasi sepabola Indonesia itu sudah berganti menjadi La Nyalla Mahmud Mattalitti dengan sekretaris jenderal Joko Driyono. Namun status pelatih timnas masih Benny Dolo.

Waketum PSSI, Hinca Pandjaitan, bakal mengatakan bahwa seluruh jajaran petinggi PSSI bakal segera bertemu dengan presiden FIFA, Sepp Blatter. "Ini sebuah kebanggaan dan pengakuan masyarakat sepakbola dunia," buka mantan ketum Komisi Dispilin itu.

"Kami di sini juga disambut dengan baik oleh AFC, kami juga akan bertemu dengan presiden FIFA. AFC dan FIFA begitu hangat menyambut ketua umum baru La Nyalla Mahmud Mattalitti di Kongres AFC 30 April, nanti. Dengan ini artinya Indonesia berdaulat penuh sama dengan 208 negara lainnya," tambah Hinca yang kini berada di Bahrain untuk Kongres AFC.

Sebelumnya, presiden AFC Salman Bin Ebrahim Al Khalifa juga memberi tanggapan tentang hasil KLB PSSI 2015. Pria asal asli Bahrain itu meminta pemerintah Indonesia menghormati independensi PSSI sebagai anggota FIFA di mana kini Kemenpora dalam posisi membekukan PSSI dan ingin merombak kepengurusan PSSI.


0 komentar:

Poskan Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini