Home » , , » Timnas U23 waspadai serangan balik Korsel

Timnas U23 waspadai serangan balik Korsel


Gelandang timnas Indonesia U-23 Adam Alis menilai bahwa timnya harus mewaspadari serangan Korea Selatan U-23 dari sektor sayap pada laga pamungkas Grup H Pra-Piala Asia U-23 2016 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Selasa (31/3).

" Coach Aji (Santoso) mengatakan bahwa Korsel punya pemain-pemain sayap yang berbahaya, kami harus antisipasi serangan yang mereka bangun dari pinggir-pinggir lapangan. Kami juga harus mewaspadai pergerakan tanpa bola Korsel," terang Adam saat diwawancarai Goal.com Indonesia di Hotel Sultan, Jakarta, Senin (30/1).

Selain itu, Adam alis juga berpendapat, ada dua pemain kunci Korsel yang wajib dimatikan oleh para pemain Indonesia U-23.

"Gelandang tengah nomor punggung 8 (Lee Chang Min) dan striker mereka nomor 20 (Jang Hyun Soo)," beber gelandang Persija Jakarta tersebut.

Sama dengan Korsel U-23, Indonesia U-23 telah meraih enam poin dari dua pertandingan awal Grup H. Akan tetapi, Evan Dimas dan rekan-rekan harus bercokol di posisi kedua lantaran kalah produktivitas gol dari Taegeuk Warrios.

Peluang Indonesia U-23 untuk lolos ke putaran final masih terbuka setelah masih memuncaki klasemen bagi penghuni posisi runner-up dari masing-masing grup di babak kualifikasi. Sebagai info, para juara grup bakal mengantongi tiket ke putaran final bersama lima runner-up terbaik.


0 komentar:

Poskan Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini