Home » , , » Timnas rotasi pemain jelang melawan myanmar

Timnas rotasi pemain jelang melawan myanmar



Asisten pelatih timnas Indonesia Widodo C Putro mengungkapkan, jajaran arsitek timnas senior akan melakukan rotasi pemain saat menghadapi Myanmar dalam pertandingan uji coba di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Senin (30/3).

Menurut Widodo, beberapa pemain yang belum diturunkan saat Indonesia dikalahkan Kamerun 1-0 kemungkinan besar akan mendapat kesempatan memakai jersey merah putih.

“Ya pasti itu, nanti lawan Myanmar pasti akan ada rotasi pemain, karena kita juga akan memberi kesempatan pada pemain-pemain yang lain,” ujar pelatih kelahiran Cilacap tersebut.

Kebijakan itu tentunya menjadi kesempatan bagus bagi Kim Kurniawan, Rizky Pellu, Ramdani Lestaluhu, dan Saiful Indra Cahya untuk membuktikan kualitas mereka layak dipanggil di timnas.

Selain melakukan rotasi, Widodo mengatakan, juga tidak menutup kemungkinan menurunkan pemain anyar hasil naturalisasi, Bio Paulin, untuk menjalani debut bersama tim Garuda.

“Kemungkinan untuk Bio selalu ada,” tandasnya

Kendati diunggulkan memenangi laga nanti, Widodo mengingatkan anak asuhnya agar tetap fokus menatap pertandingan. Ia tidak ingin Boaz Solossa dan kolega lengah, mengingat setiap kemungkinan bisa terjadi dalam pertandingan sepakbola. “Dalam setiap setiap pertandingan sepakbola semua kemungkinan bisa terjadi, tapi dalam bertanding kita harus tetap fokus dan optimis,” tutupnya


0 komentar:

Posting Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini