Home » , , » Pujian buat kiper persib bandung di timnas u23

Pujian buat kiper persib bandung di timnas u23



Pelatih Kiper Persib Bandung Anwar Sanusi memuji performa anak asuhnya, Muhammad Nathsir 'Deden' Fadhil Mahbuby di timnas U-23 yang sukses melakukan clean sheet ketika pasukan Garuda Muda mempermalukan Timor Leste dengan skor 5-0 pada laga pertama Grup H Kualifikasi Piala Asia U-23 di Stadion Gelora Bung Karno, Jumat 27 Maret 2015.

Di mata Awai -sapaan Anwar Sanusi-, Deden menunjukkan kematangan dalam bermain meski laga melawan Timor Leste yang jadi debutnya di ajang resmi internasional. "Cukup percaya diri, pengambilan posisi dan keputusannya juga cukup baik," ungkap Awai kepada wartawan di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Sabtu 28 Maret 2015.

Deden sendiri sebenarnya sudah mendapatkan caps pertama ketika timnas U-23 menghadapi Malaysia U-23 dalam laga persahabatan di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, 17 Februari 2015.

"Tapi itu tentu berbeda karena ini ajangnya kompetisi resmi bukan persahabatan dan Deden cukup bisa menjawabnya lewat penampilan yang baik di lapangan," ucap Awai.

Meski begitu, kata Awai, Deden diminta jangan lupa diri karena tantangan ke depannya lebih berat. Terutama saat timnas menjajal Korea Selatan di laga terakhir, Selasa 31 Maret 2015.

"Lawan Korea Selatan saya kira akan jadi ujian dan tantangan sesungguhnya buat Deden jika kembali dimainkan. Sebab secara level permainan, Korea Selatan bisa dikatakan masih ada di atas Indonesia," katanya


0 komentar:

Posting Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini